Senin, 22 Mei 2017

Setelah Sekian Lama, Akhirnya...

Akhirnya...

Juli 2015 adalah bulan terakhir aku nyentuh blog ini. Sekarang udah bulan Mei 2017. Ughhh... udah hampir dua tahun aku gak ngeblog. Yeaaahhh... Walaupun blog ini gak ada pengunjungnya, setidaknya karena udah aku bikin, ya mesti dirawat lah kan?

Aku sendiri gak ngerti kenapa aku bisa seteledor ini. Mau dibilang sibuk kok ya sok sibuk bener. Padahal gak sibuk-sibuk amat kok. Ngopi sambil berburu wifi gratis juga sering. Tapi kok gak pernah buka blog.

Jujur, aku gak begitu menguasai ilmu ngeblog. Aku gak ngerti blog yang bagus itu yang kayak gimana. Selama ini aku sekedar posting suka-suka aja. Posting tulisan gak berbobot, posting buku-buku karya, posting foto keluarga, udah. Selebihnya entahlah.

Selama aku gak ngeblog, buaaaanyak bener kisah yang kelewat dan gak diabadikan. Padahal kan untuk materi blog lumayan tuh. Bisa untuk beberapa postingan. But, oke lah. Semoga hari ini adalah hari yang bagus untuk mulai nulis lagi di blog sepi ini.

23 Mei 2017
11.25
Kakanda Redi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakanda Redi; Resa dilukis

Kakanda Redi; Resa dilukis
Anak Papito udah gede. Tambah cantik :-*

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie
Pulang dari Pantai Kinjil, Ketapang

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie
Ada kucing kesayangan Resa nih.

Kakanda Redi; Resa

Kakanda Redi; Resa
Resa di ruang kerja Mr. Obama

Pondok Es Krim RESA Mempawah

Pondok Es Krim RESA Mempawah
Di-launching tanggal 12 Juni 2017

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Pondok Es Krim Resa Mempawah

Pondok Es Krim Resa Mempawah
Kami menawarkan tempat nongkrong lesehan yang Insyaallah nyaman dan santai. Mari berkunjung di pondok kami. Jalan Bahagia Komp. Ruko 8 Pintu, Mempawah.

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Dinda Risti turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Rhein Reisyaristie turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Mas Redi dan De' Yun

Mas Redi dan De' Yun
Lagi jalan-jalan di Wisata Nusantara Mempawah