Senin, 22 Mei 2017

Romantisme Sunyi, Buku Kumpulan Cerpen Karya Kakanda Redi

Tahun lalu, 2016, lupa bulan apa. Kalo gak salah bulan April, aku ada nerbitkan buku kumpulan cerpen tunggal. Buku ini aku kasih judul ROMANTISME SUNYI. Diterbitkan oleh penerbit langganan, PENERBIT PUSTAKA RUMAH ALOY PONTIANAK. Buku ini adalah satu-satunya buku yang aku terbitkan di tahun 2016. Tahun tersebut benar-benar tahun yang seret buatku. Aku gak banyak nulis cerpen. Novel juga cuma beberapa bab. Yang bikin sedikit menyenangkan adalah, novelku GERIMIS DI LUAR SANA cetak ulang dua kali di tahun tersebut.

Menyedihkan memang. Seharusnya aku bisa setahun dua kali nerbitin buku. Tapi... ah, sudahlah.

Semoga tahun 2017 ini aku bisa lebih produktif lagi. Hahahahahahahaaaa... produktif dari mana? Ini aja udah bulan Mei dan aku belom nyiapin naskah untuk diterbitkan. Buset dahhhhh...

23 Mei 2017
11.36
Kakanda Redi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakanda Redi; Resa dilukis

Kakanda Redi; Resa dilukis
Anak Papito udah gede. Tambah cantik :-*

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie
Pulang dari Pantai Kinjil, Ketapang

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie
Ada kucing kesayangan Resa nih.

Kakanda Redi; Resa

Kakanda Redi; Resa
Resa di ruang kerja Mr. Obama

Pondok Es Krim RESA Mempawah

Pondok Es Krim RESA Mempawah
Di-launching tanggal 12 Juni 2017

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Pondok Es Krim Resa Mempawah

Pondok Es Krim Resa Mempawah
Kami menawarkan tempat nongkrong lesehan yang Insyaallah nyaman dan santai. Mari berkunjung di pondok kami. Jalan Bahagia Komp. Ruko 8 Pintu, Mempawah.

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Dinda Risti turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Rhein Reisyaristie turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Mas Redi dan De' Yun

Mas Redi dan De' Yun
Lagi jalan-jalan di Wisata Nusantara Mempawah