Jumat, 08 November 2013

Kakanda Redi: Perayaan Sederhana



1 November 2013

Sudah sejak jauh-jauh hari aku memikirkan hadiah apa yang akan aku berikan untuk putriku yang akan berulang tahun ke-1 hari ini. Beberapa pilihan hadiah berkelebat di benak. Namun, akhirnya aku kepincut pada hadiah mobil boom boom car.

Jenis hadiah sudah aku tentukan. Karenanya, model dan harga juga sudah aku survey tentunya. Aku memilih yang agak besar. Hal ini tentu saja dengan pertimbangan agar mobil ini akan bisa dipakai agak lama oleh putriku nanti.

Baiklah. Perjuangan dimulai.

31 Oktober 2013, aku masih di Pontianak. Aku masih harus kerja sampai jam 20.00 wib. Tak masalah jika aku harus pulang ke Mempawah selepas jam kerja. Ini tentu saja demi putri kecilku tercinta.

Kelar jam kerja, aku kembali ke Kota Baru. Tadi siang aku sudah pesan mobil yang akan aku beli. Aku beli di tempat langganan, tempat aku beli roda dan sepeda Resa kemaren. Kukatakan, mobil ini akan aku bayar nanti malam. Dan, inilah saatnya. Mobil sudah aku bayar. Ah, pikiranku sudah melayang ke Mempawah. Pasti putri kecilku akan sangat suka dapet hadiah mobil ini. Diam-diam, aku tersenyum sendiri.

Mobil udah nangkring di belakang, di goncengan motor. Aku gak langsung ke Mempawah, melainkan ke Do en Mi dulu. Aku beli tart kecil dan lilin angka 1. Ini sudah aku pikirkan juga. Besok pagi, sebelum putri kecilku berangkat ke sekolah dengan mamak-nya, dia akan tiup lilin dulu. Menyenangkan, bukan?

Jam 21.00 aku start ke Mempawah. Perjalananku ya seperti biasa lah, Alhamdulillah lancar, gak ada masalah apa-apa. Sampai di Mempawah, aku gak langsung ke rumah. perutku rupanya laper berat. Aku mampir dulu beli sate. Sedaaaaaap.

Sekitar jam 23.00 aku nyampe rumah. Istriku kaget. Tentu saja kaget. Jadwalku pulang ke Mempawah kan sebenarnya besok. Tapi tak apa. Sekali lagi, ini demi putri kecilku tercinta.

 



Akhirnya, tanggal 1 November 2013 pun tiba. Pagi hari, Resa sudah main mobil baru. Lengkap sudah. Resa sudah punya sepeda sebelumnya. Sekarang dia sudah punya mobil boom boom car. Semoga dia senang dengan mainan barunya itu.






Sebelum berangkat sekolah, aku dan istriku mendoakan Resa dulu. Semoga putri kami ini panjang usia, sehat selalu, jadi anak yang pintar, cerdas, solehah, dan berguna bagi nusa, bangsa, dan agamanya kelak. Amien. Resa pun tiup lilin. Horeeeeee…
 






Ternyata perayaan sederhana ini gak selesai sampai di sini saja. Di sekolah, Resa tiup lilin lagi. Istriku beli cake cokelat seres ukuran besar. Di sekolah, Resa tiup lilin lagi. Temen-temen dewan guru ngasih ucapan selamat juga buat Resa. Terima kasih banyaaaaaak.

Akhirnya, aku dan istriku tentu sangat bahagia. Resa berusia 1 tahun kini. Udah gede. Udah tambah pinter. Udah mulai belajar jalan. Udah pinter ngoceh. Udah pinter main dengan temen-temen di komplek. Ah, bahagia rasanya.

Selamat ulang tahun yang pertama, RHEIN REISYARISTIE, putriku yang cantik. Bapak dan Mamak selalu menyayangimu. Panjang umur dan sehat selalu ya, Nduk ;-)

Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakanda Redi; Resa dilukis

Kakanda Redi; Resa dilukis
Anak Papito udah gede. Tambah cantik :-*

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie
Pulang dari Pantai Kinjil, Ketapang

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie
Ada kucing kesayangan Resa nih.

Kakanda Redi; Resa

Kakanda Redi; Resa
Resa di ruang kerja Mr. Obama

Pondok Es Krim RESA Mempawah

Pondok Es Krim RESA Mempawah
Di-launching tanggal 12 Juni 2017

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Pondok Es Krim Resa Mempawah

Pondok Es Krim Resa Mempawah
Kami menawarkan tempat nongkrong lesehan yang Insyaallah nyaman dan santai. Mari berkunjung di pondok kami. Jalan Bahagia Komp. Ruko 8 Pintu, Mempawah.

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Dinda Risti turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Rhein Reisyaristie turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Mas Redi dan De' Yun

Mas Redi dan De' Yun
Lagi jalan-jalan di Wisata Nusantara Mempawah