Sabtu, 30 November 2013

Kakanda Redi: Komentar Mereka tentang Buku Antologi Cerpen P H P




Saya ingin mengatakan satu hal saja: buku ini adalah karya yang sangat bagus untuk menutup tahun 2013. Tahun depan, saya senantiasa menunggu karya-karya terbaru mereka lagi. Terus berkarya.
Ade Ariyanto, S.Pd. – Guru Matematika di SMA Negeri 1 Sanggau Ledo.

Aduuuuuuh… cerita di buku ini bagus-baguuuuuus. Suka suka sukaaaaa…
Dyah Pramesti Ningrum – Siswa SMA Negeri 3 Pontianak.

Saat membaca judul buku ini, saya kira saya akan menemukan banyak kisah yang bener-bener alay, lebai, atau apalah namanya. Rupanya, saya salah. Cerita-cerita di buku ini dikemas dengan alur cerita yang menarik dan gak bikin bosen. Intinya, saya suka.
Nurul Maisarah – Pengamat dan penikmat sastra modern.

Cerita-ceritanya aku banget lah. Udah, itu saja.
Nugraha Aji – Tukang mancing ikan gabus, suka baca buku fiksi remaja.

Lima penulis. Sepuluh cerpen. Empat cerpen kolaborasi. Ck…ck…ck… benar-benar komposisi yang luar biasa. Dan, di-PHP-in memang gak enak. Bener-bener gak enak. Yang beda dari buku ini adalah, meskipun bercerita soal PHP, tapi saat membacanya aku merasa sangat nyaman. Bravo buat kalian berlima. Berkarya terus.
Dewi Frista Sitorus – Kabag. Akademik Ganesha Operation Pontianak.

Aku kenal baik dengan dua orang penulis di buku ini. Pertana, Danu Priyadi. Kedua, Mas Kakanda Redi. Mereka berdua adalah Madridista sejati. Lewat ‘Cinta Berlian’, mereka berdua sudah ‘menghajar’ saya habis-habisan dengan cara yang sangat cerdas. Jempol. Keren.
Windra – Gitaris, Fans Barcelona sejati.

Ada yang lucu. Ada yang menyentuh. Ada yang bikin hati gondok. Tapi, semuanya menghibur. Buku yang sangat bagus. Terima kasih sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk meninggalkan komentar di ruang ini. Satu lagi, saya suka dengan semua cerita yang ada di buku ini.
Jainuri Ramli – Mahasiswa Teknik, Guru Ngaji.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakanda Redi; Resa dilukis

Kakanda Redi; Resa dilukis
Anak Papito udah gede. Tambah cantik :-*

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie
Pulang dari Pantai Kinjil, Ketapang

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie
Ada kucing kesayangan Resa nih.

Kakanda Redi; Resa

Kakanda Redi; Resa
Resa di ruang kerja Mr. Obama

Pondok Es Krim RESA Mempawah

Pondok Es Krim RESA Mempawah
Di-launching tanggal 12 Juni 2017

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Pondok Es Krim Resa Mempawah

Pondok Es Krim Resa Mempawah
Kami menawarkan tempat nongkrong lesehan yang Insyaallah nyaman dan santai. Mari berkunjung di pondok kami. Jalan Bahagia Komp. Ruko 8 Pintu, Mempawah.

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Dinda Risti turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Rhein Reisyaristie turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Mas Redi dan De' Yun

Mas Redi dan De' Yun
Lagi jalan-jalan di Wisata Nusantara Mempawah