Selasa, 27 Agustus 2013

Ramadhan di Rantau - Kumpulan Kisah Nyata

Ramadhan di Rantau
-Ketika kolak pisang Bunda tak terjangkau-
Genre : Kumpulan kisah nyata anak rantau
Penulis : Boneka Lilin et Boliners
Editor : Boneka Lilin
Layout : Boneka Lilin
Cover Design : Ary Hansamu Harfeey
Penerbit : Penerbit Harfeey
Tebal : 201 Hlm ; 14,8 x 21 cm (A5)
Harga : Rp45.000,- (untuk kontributor diskon 20% setiap pembelian bukunya)

SINOPSIS
Persembahan bagi anak rantau...
Seorang anak remaja nekad merantau ke ibukota. Bertarung dengan kerasnya terik matahari, serta melakukan penghematan setengah mati saat Ramadhan di rantau, dengan harapan bisa mempergunakan gaji pertamanya yang tak seberapa, untuk mudik dan membelikan baju lebaran bagi kedua orangtuanya. Namun naas, musibah menantinya di perjalanan...
Musibah apakah itu? Berhasilkah remaja tersebut mewujudkan mimpi hasil kerja keras untuk membelikan baju lebaran bagi kedua orangtuanya di kampung?
Ikuti kisah selengkapnya dalam buku bertajuk Ramadhan di Rantau ini. Sebuah buku antologi kisah nyata dari para penulis pilihan dalam Negeri, yang berkisah tentang nuansa lucu, seru, dan harunya menjalani masa Ramadhan di perantauan.

Kontributor :
Boneka Lilin, Ary Hansamu Harfeey, Redia Yosianto, Nimas Kinanthi, Nyi Penengah Dewanti, Dilan Imam Adilan, Cakep Azian, Tahiruddin Tawil, Alisia A. Meilisia, Risma, Zainal Saiful Amir, Muamaroh Husnantya, Rosi Nurfadhilah, Reni Soengkunie, Andra, Nenny Makmun, Yana Fitri, Inayah Natsir, Titi Haryati Abbas, Erni Misran, Maharanie, Anisa, Mahesa Gemilang, Anna Lulus, Nikky Vianti, Yusuf Ichsan Ats Tsaqofy, Anto, Novia Anggraini, Armilia Sari, Eva Khofiyana, Ressti Zhahara Zuleika, Eka Yulianti Salim, Arinda Sari, Nai Saras, Bintunnajah Al-Muhaddis, Hana Sugiharti, Diani Ramadhaniesta, Ratrna Shun Yzc, Diah Utami, Annisa J. Moezha, Suparno, Nanda Ayu, Tri Harun Syafii, Mulyoto JJ, Jumrang, Fulki Ilmi, Laila Fariha Zein, Rakhmawati Agustina, Cantika Zee, Sandza, Ja'far Shiddiq.

Buku ini sudah bisa dipesan melalui Penerbit Harfeey, para kontributor, atau memesan langsung ke CP 081904162092*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakanda Redi; Resa dilukis

Kakanda Redi; Resa dilukis
Anak Papito udah gede. Tambah cantik :-*

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie
Pulang dari Pantai Kinjil, Ketapang

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie
Ada kucing kesayangan Resa nih.

Kakanda Redi; Resa

Kakanda Redi; Resa
Resa di ruang kerja Mr. Obama

Pondok Es Krim RESA Mempawah

Pondok Es Krim RESA Mempawah
Di-launching tanggal 12 Juni 2017

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Pondok Es Krim Resa Mempawah

Pondok Es Krim Resa Mempawah
Kami menawarkan tempat nongkrong lesehan yang Insyaallah nyaman dan santai. Mari berkunjung di pondok kami. Jalan Bahagia Komp. Ruko 8 Pintu, Mempawah.

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Dinda Risti turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Rhein Reisyaristie turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Mas Redi dan De' Yun

Mas Redi dan De' Yun
Lagi jalan-jalan di Wisata Nusantara Mempawah