Jumat, 23 Agustus 2013

Penyakit Aneh

Kamis, 15 Agustus 2013

Setengah tiga dini hari, mendadak saja pinggangku terasa sangat sakit. Aku bingung. Aku tak pernah merasakan sakit seperti ini sebelumnya. Mataku nyalang, tak dapat kubawa tidur lagi. Aku bingung. Kuolesi dengan balsem bagian pinggang yang sakit tadi. Bukannya malah sembuh, aku muntah-muntah.

Hujan turun. Entahlah, rasanya seperti drama saja. Seharusnya aku semakin nyenyak di bawah selimut. Tapi yang terjadi? Malah menjelang subuh, aku muntah untuk yang kedua kali. Kali ini rasanya sangat sakit lantaran tak ada lagi isi perut yang bisa aku keluarkan. Aku menangis. Aku bingung. Aku tak tau mengapa aku bisa begini.

Pagi, diantar oleh istriku, aku berobat ke Pak Agus, mantri yang praktik tak jauh dari rumah. Oleh Pak Agus aku hanya diberi obat. Untuk keperluan ini, Rp 40.000 terbang dengan gampangnya.

Obat segera aku minum begitu aku sampai di rumah. Kupaksakan mataku ini untuk tidur. Lumayan, akhirnya aku tidur juga.

Siang pukul 13 lebih sedikit, aku terbangun. Aku ingat bahwa aku harus minum obat. Sakitku sudah lumayan sembuh.

Sorenya, aku nekat pulang ke Mempawah. Istri dan anakku sudah berangkat duluan dengan menggunakan taksi.

Sakitku sudah tak terasa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakanda Redi; Resa dilukis

Kakanda Redi; Resa dilukis
Anak Papito udah gede. Tambah cantik :-*

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie
Pulang dari Pantai Kinjil, Ketapang

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie
Ada kucing kesayangan Resa nih.

Kakanda Redi; Resa

Kakanda Redi; Resa
Resa di ruang kerja Mr. Obama

Pondok Es Krim RESA Mempawah

Pondok Es Krim RESA Mempawah
Di-launching tanggal 12 Juni 2017

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Pondok Es Krim Resa Mempawah

Pondok Es Krim Resa Mempawah
Kami menawarkan tempat nongkrong lesehan yang Insyaallah nyaman dan santai. Mari berkunjung di pondok kami. Jalan Bahagia Komp. Ruko 8 Pintu, Mempawah.

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Dinda Risti turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Rhein Reisyaristie turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Mas Redi dan De' Yun

Mas Redi dan De' Yun
Lagi jalan-jalan di Wisata Nusantara Mempawah