Senin, 12 Juni 2017

Ulang Tahun DINDA RISTI


                                     
Ulang Tahun Dinda Risti; Perayaan yang Dibarengi Launching PONDOK ES KRIM RESA MEMPAWAH

12 Juni 2017
 Ulang Tahun Dinda Risti ke-32
Hari ini ada adalah hari spesial buat kami. Ada beberapa moment yang terjadi di hari ini. Yang pertama, istri saya, DINDA RISTI, berulang tahun ke-32. Ini adalah moment pertama yang menyenangkan. Istri saya sudah tambah tua. Hahahahahahaaaa… Semoga sehat selalu. Panjang usia, semakin sayang sama keluarga, tambah rezeki, selalu dicintai oleh orang-orang di sekeliling, aamiin ya Allah.

 Launching PONDOK ES KRIM RESA MEMPAWAH
Moment yang kedua, PONDOK ES KRIM RESA MEMPAWAH, tempat usaha yang saya rintis sejak bulan April kemaren, hari ini sudah di-launching. Semoga Allah meridhoi usaha yang saya rintis bersama DIAN PERMANA dan DINDA RISTI ini. Aamiin.

Buka Puasa Bersama Dewan Guru SMP Negeri 3 Mempawah Timur
Moment ketiga, bersamaan dengan launching PONDOK ES KRIM RESA MEMPAWAH dan perayaan sederhana ulang tahun Dinda Risti, hari ini kawan-kawan dewan guru SMP Negeri 3 Mempawah Timur, tempat Dinda Risti mengajar, mengadakan buka puasa bersama di PONDOK ES KRIM RESA MEMPAWAH. Saya yang mengundang. Atas rekomendasi dari Dinda, kami menyiapkan menu sop kikil isi mie putih dan kroket. Ada es kopyor dan semangka juga. Saya berterima kasih kepada Kak Habibah dan Suci Meiliani yang sudah bantu-bantu masak sehingga menunya jadi jagoan dan endesssssss.

So, sekali merengkuh dayung, dua-tiga pulau terlewati. Sekali menyiapkan menu, tiga moment diperingati; ulang tahun Dinda Risti, Buka Puasa Bersama Dewan Guru SMP Negeri 3 Mempawah Timur, dan Launching PONDOK ES KRIM RESA MEMPAWAH.

Alhamdulillah. Semoga berkah. Aamiin.


12 Juni 2107
Kakanda Redi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakanda Redi; Resa dilukis

Kakanda Redi; Resa dilukis
Anak Papito udah gede. Tambah cantik :-*

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie
Pulang dari Pantai Kinjil, Ketapang

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie
Ada kucing kesayangan Resa nih.

Kakanda Redi; Resa

Kakanda Redi; Resa
Resa di ruang kerja Mr. Obama

Pondok Es Krim RESA Mempawah

Pondok Es Krim RESA Mempawah
Di-launching tanggal 12 Juni 2017

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Pondok Es Krim Resa Mempawah

Pondok Es Krim Resa Mempawah
Kami menawarkan tempat nongkrong lesehan yang Insyaallah nyaman dan santai. Mari berkunjung di pondok kami. Jalan Bahagia Komp. Ruko 8 Pintu, Mempawah.

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Dinda Risti turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Rhein Reisyaristie turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Mas Redi dan De' Yun

Mas Redi dan De' Yun
Lagi jalan-jalan di Wisata Nusantara Mempawah