Rabu, 28 Januari 2015

Novel Kakanda Redi






Kata Mereka [1]




Kesan pertama sih biasa saja. Judulnya biasa. Covernya biasa. Tak ada yang spesial. Tapi itu sebelum saya membaca isinya. Pepatah ‘don’t judge a book by the cover’ berlaku untuk novel ini. Novel yang ringan namun menghibur dan unpredictable. Brilliant, Pak.
Meylisa Anggraini
Tentor Bahasa Indonesia di Ganesha Operation Pontianak

Deskripsi tentang Sanggau Ledo di novel ini ngingetin saya ke masa-masa Sanggau Ledo tahun 1990-an. Saya bener-bener bernostalgia dengan kebahagiaan saat bermain-main di masa kecil saya. Terima kasih, Mas. Ini keren sekali.
Danu Priyadi
Asisten Dokter Gigi di Puskesmas Sanggau Ledo

Hah??? Novel ini mau cetak ulang??? Kok gak dari dulu sih??? Ah, cetak ulang yang telat nih. But, aku tetep harus bilang ke kalian kalau novel ini keren banget. Rugi kalo sampe gak baca. Rugi banget.
Yesi Vinawuli Tabais
Guru Matematika di SMAN 2 Sukadana, Ketapang

Balak eh. Dah, itu jak.
Andi Wirapati
Staf Operasional Ganesha Operation Pontianak

Novel yang memakai bahasa ringan, alurnya mudah diikuti, ceritanya sedikit susah ditebak, dan endingnya keren. Dibuat ketawa-ketawa di awal, merinding di tengah, haru di akhir. Hebat.
Ffate’
Penulis buku Edelweis Berkisah

Gerimis di Luar Sana adalah pembuktian bahwa Pontianak juga punya novelis bergenre remaja yang keren meski gak harus tampil lewat major label.
Ratih Renata
Kepala Unit GO Abdurrahman Pontianak

Gerimis di Luar Sana… waktu pertama kali aku dengar judul novel ini, yang terlintas di kepalaku adalah sebuah novel yang penuh dengan drama yang menguras air mata. Ternyata setelah penulisnya nyodorin embrio naskah untuk pertama kalinya, sumpah, seru banget. Dan sekarang malah mau dicetak ulang. Wah, sebuah pencapaian yang luar biasa. Keren. Terus lahirkan karyamu yang lain, Sobat. Satu lagi, bikin sekuelnya dunks…
Laily Febriyanti
Tentor Biologi di Ganesha Operation Pontianak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakanda Redi; Resa dilukis

Kakanda Redi; Resa dilukis
Anak Papito udah gede. Tambah cantik :-*

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie
Pulang dari Pantai Kinjil, Ketapang

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie
Ada kucing kesayangan Resa nih.

Kakanda Redi; Resa

Kakanda Redi; Resa
Resa di ruang kerja Mr. Obama

Pondok Es Krim RESA Mempawah

Pondok Es Krim RESA Mempawah
Di-launching tanggal 12 Juni 2017

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Pondok Es Krim Resa Mempawah

Pondok Es Krim Resa Mempawah
Kami menawarkan tempat nongkrong lesehan yang Insyaallah nyaman dan santai. Mari berkunjung di pondok kami. Jalan Bahagia Komp. Ruko 8 Pintu, Mempawah.

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Dinda Risti turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Rhein Reisyaristie turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Mas Redi dan De' Yun

Mas Redi dan De' Yun
Lagi jalan-jalan di Wisata Nusantara Mempawah