Rabu, 28 Januari 2015

Gerimis di Luar Sana






Kata Mereka [2]





Kisah-kisah yang tampil di novel ini sungguh memikat. Percaya sama saya, dengan membaca halaman pertama, maka kamu akan ketagihan untuk terus membuka dan membaca halaman selanjutnya.
Willy ‘orochi’ Tamara
Staf IT di Ganesha Operation Pontianak

Seru, Papiiii… seruuuuuuuuuuu… sumpah, novel ini seruuuuuuu. Aku sudah baca dua kali loh, Papi. Papi memang keren. Terus berkarya ya, Papi.
Faqih Kartika Kurnia
Mahasiswa. Kuliah di UNIMAS Malaysia.

Karya Redi jelas mendeklarasikan kemampuannya menyampaikan kehidupan dalam rupa tulisan-tulisan bernyawa. Kecintaannya adalah menulis dan dia tidak setengah-setengah dalam menggelutinya.
Tetty Maria
Tentor Bahasa Inggris di Gaanesha Operation Pontianak

Jika pada akhirnya novel ini benar-benar cetak ulang, itu saya sudah menduganya. Yang belum terjadi adalah: lahirnya sekuel dari novel ini. Semangat, Cuy…
Dewi Mustikasari
Penulis buku kumpulan puisi Catatan Hati

Imaginatif. Titik.
Fitri Notodiwiryo
Kepala Unit GO Sungai Raya Dalam Pontianak

Campur aduk. Lucu. Tegang. Ngeri. Sedih. Novel yang bagus. Saya suka.
Evarista Dini Octavia
Tentor Kimia di Ganesha Operation Pontianak

Ini buku apa ya??? Gak ada ilmu tajwid-nya. Tapi saya baca sampai habis kok.
Nugraha Aji
Guru ngaji di musholla sebelah rumah, tinggal di Rasau Jaya

Meskipun bahasanya remaja banget, buku ini cocok kok untuk segala usia. Pemilihan alur yang unik, nyambung dari satu bab ke bab yang selanjutnya, semakin membuat novel ini nikmat untuk dibaca.
Yunristianingsih
Guru di SMP Negeri 3 Mempawah Timur

Cie cie cieeee… (numpang lewat)
Ahmad Musthafa
Tentor Fisika di Ganesha Operation Pontianak

Persahabatan ya kayak gini nih. Gak melulu kompak. Gak melulu satu tujuan. Berantem itu kadang-kadang perlu dalam temenan. Tapi endingnya jelas, bahwa temenan itu adalah gimana caranya kita berusaha kompak untuk satu tujuan. Novel yang cakep dan bahasanya renyah kayak krupuk abis digoreng. Sip dah.
Oni Trifioni
Kepala Bagian Pelayanan Siswa di Ganesha Operation Pontianak

Pak Mude-ku bikin novel ke??? Tambah ganteng lah kau Pak Mude. Dua jempolku untuk kreativitasmu. Sukses, Wak…
Rendy Reynaldi
Staf Operasional di Ganesha Operation Pontianak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakanda Redi; Resa dilukis

Kakanda Redi; Resa dilukis
Anak Papito udah gede. Tambah cantik :-*

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie
Pulang dari Pantai Kinjil, Ketapang

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie
Ada kucing kesayangan Resa nih.

Kakanda Redi; Resa

Kakanda Redi; Resa
Resa di ruang kerja Mr. Obama

Pondok Es Krim RESA Mempawah

Pondok Es Krim RESA Mempawah
Di-launching tanggal 12 Juni 2017

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Pondok Es Krim Resa Mempawah

Pondok Es Krim Resa Mempawah
Kami menawarkan tempat nongkrong lesehan yang Insyaallah nyaman dan santai. Mari berkunjung di pondok kami. Jalan Bahagia Komp. Ruko 8 Pintu, Mempawah.

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Dinda Risti turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Rhein Reisyaristie turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Mas Redi dan De' Yun

Mas Redi dan De' Yun
Lagi jalan-jalan di Wisata Nusantara Mempawah