Selasa, 05 Agustus 2014

Hari Kedua Liburan, Kulihat Senyum Ibu dan Bapakku yang Kian Mengembang



25 Juli 2014
Hari ini adalah hari kedua liburan di Sanggau Ledo. Gak ada yang aku perhatikan selain senyum orang tuaku yang kian mengembang sepanjang hari. Terutama ibu. Ibu sepertinya sangat senang dikunjungi oleh cucunya. Apa yang diminta Resa pasti dikasih. Gak peduli isi warung diobrak-abrik sama Resa. Semua kue yang kiranya Resa doyan, pasti dikasihkan. Susu kemasan, walaupun Resa baru buka dan masih ada sisa, ibu gak marah saat Resa buka lagi susu yang baru.

Sepanjang hari ini gak banyak kegiatan yang aku lakukan. Aku kembali berpuasa. Resa lebih sering turun, main tanah dengan Dhea, anak Bulek Rini. Dhea telaten dan sabar momong Resa.

Resa lantas jadi manja. Hahahaaaa… Lantaran ada yang ngebelain kalo dia lagi nakal. Aku dan mamaknya jadi gak bisa marahin. Beuhhhh…

Its ok. Kita gak bakal tau gimana sayangnya nenek ke cucu sebelum kita jadi tua dan punya cucu sendiri.


Kakanda Redi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakanda Redi; Resa dilukis

Kakanda Redi; Resa dilukis
Anak Papito udah gede. Tambah cantik :-*

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie
Pulang dari Pantai Kinjil, Ketapang

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie
Ada kucing kesayangan Resa nih.

Kakanda Redi; Resa

Kakanda Redi; Resa
Resa di ruang kerja Mr. Obama

Pondok Es Krim RESA Mempawah

Pondok Es Krim RESA Mempawah
Di-launching tanggal 12 Juni 2017

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Pondok Es Krim Resa Mempawah

Pondok Es Krim Resa Mempawah
Kami menawarkan tempat nongkrong lesehan yang Insyaallah nyaman dan santai. Mari berkunjung di pondok kami. Jalan Bahagia Komp. Ruko 8 Pintu, Mempawah.

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Dinda Risti turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Rhein Reisyaristie turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Mas Redi dan De' Yun

Mas Redi dan De' Yun
Lagi jalan-jalan di Wisata Nusantara Mempawah