Rabu, 09 April 2014

Pondok Tahu Sumedang Crispy Kini Hadir di Kabupaten Mempawah

Pondok Tahu Sumedang Crispy
Desa Sungai Purun Besar, Kabupaten Mempawah

Kawan, kalo kalian jalan-jalan dan melintasi ruas jalan Pontianak – Sui Pinyuh, maka kalian akan nemuin sebuah pondok yang khusus menjual tahu Sumedang yang asli nikmat, gurih, dan bikin ketagihan.

Resa dan Mamaknya di Pondok Tahu Sumedang


Pondok ini berada di sekitar KM 37-38 ruas Pontianak – Sui Pinyuh, tepatnya di Desa Sungai Purun Besar. Lokasinya gak terlalu strategis sih, soalnya gak terletak di perkampungan. Tapi jangan khawatir kawan, sekitar 200 meter menuju pondok ini, kita bakal nemuin banner berukuran sedang yang bertuliskan ‘ KURANGI KECEPATAN, 200 METER AYA TAHU SUMEDANG’. Tuh, udah sunda banget kan banner-nya?

Balik lagi ke tahu. Tahu yang di jual di pondok ini beneran gurih. Gak ada variasi rasa seperti halnya keripik, tela-tela, atau stik keladi yang menawarkan bermacam rasa. Tahu Sumedang di pondok ini cuma satu rasa aja. Gurih. Apalagi makannya pake cabe rawit. Beuuuhhh... jempolan deh, Sob. Weiiisss, gak usah khawatiiiiir. Cabe rawitnya juga udah disediain kok. Satu paket sama tahu.

Porsi 24 biji, Rp 20.000

Soal harga, tahu Sumedang cukup bersahabat dengan kocek lah. Porsi 12 biji cuma dibanderol Rp 10.000 aja. Berlaku kelipatan. Nah, beli Rp. 20.000 aja udah dapet 24 biji. Udah kenyang banget lah. Apalagi tahu yang digoreng tuh lumayan gede-gede. Aer mineral botol kecil juga ada. Gak mahal. Rp 3.000 aja. Praktis, nikmat, kenyang.

Tahu Sumedang Crispy

Bentar, kalo kalian ngira ini iklan, promo, oke lah, memang ini iklan. Tapi, asal kalian tau, aku gak dibayar apa-apa sama si pemilik Pondok Tahu Sumedang Crispy. Sama sekali gak. Aku bikin postingan ini murni pengen berbagi aja sama kalian yang mungkin juga suka makan tahu. Aku doyan makan, terutama makanan yang merakyat kayak tahu Sumedang ini. Jadi, kalo kalian juga sependapat atau suka makan sama dengan aku, barangkali postingan ini ada gunanya buat kalian.

Oke, kawan? Sampe jumpa di postingan selanjutnya ya. Tetep jaga kesehatan dengan makan makanan yang sehat.

Salam,
Kakanda Redi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakanda Redi; Resa dilukis

Kakanda Redi; Resa dilukis
Anak Papito udah gede. Tambah cantik :-*

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie
Pulang dari Pantai Kinjil, Ketapang

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie
Ada kucing kesayangan Resa nih.

Kakanda Redi; Resa

Kakanda Redi; Resa
Resa di ruang kerja Mr. Obama

Pondok Es Krim RESA Mempawah

Pondok Es Krim RESA Mempawah
Di-launching tanggal 12 Juni 2017

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Pondok Es Krim Resa Mempawah

Pondok Es Krim Resa Mempawah
Kami menawarkan tempat nongkrong lesehan yang Insyaallah nyaman dan santai. Mari berkunjung di pondok kami. Jalan Bahagia Komp. Ruko 8 Pintu, Mempawah.

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Dinda Risti turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Rhein Reisyaristie turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Mas Redi dan De' Yun

Mas Redi dan De' Yun
Lagi jalan-jalan di Wisata Nusantara Mempawah