Senin, 25 Februari 2019

LIMA BELAS TAHUN KAKANDA REDI - DINDA RISTI

15 TAHUN
.
.
💙💙 GOKIL 👫

Kalau dihitung sejak tanggal jadian, sudah 15 tahun ya, Mamito 😁 Bukan main. Dimulai dari kurus bersama, sampai pada akhirnya kita membuntal bersama 😂😂😂 Dimulai dari berdua, sekarang anggota kita sudah nambah dua. Empat jadinya 👫+👭
.
.
Soal makanan kita tetap satu selera. Soal jalan-jalan juga. Perkara lagu, gak apa-apa kita beda dikit. Papito Kangen Band. Mamito Maroon Five 😅 Papito lebih suka nyuci baju ketimbang nyetrika. Lha kok Mamito ndak suka semuanya. Hahahahahahahaaaaissshhh mbuh 😆😆😆 Mamito merah. Papito biru. Mamito teenlit. Papito sastra klasik. Mamito Conan. Papito Shinchan. Ealaaaahhh... ternyata banyak beda jadi banyak referensi. Nambah pengalaman nambah koleksi.
.
.
Apapun itu, tetep sama-sama ya Mamito. Kita besarkan Resa dan Nesa bareng-bareng. Kita akan menua dan membuntal sama-sama 😆😆😆
.
.
Seperti kata Sheila on 7 di lagu mereka yang berjudul SAAT AKU LANJUT USIA, begini:
"... kita lawan bersama dingin dan panas dunia saat kaki tlah lelah kita saling menopang. Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati sampai jumpa di kehidupan yang lain."
.
.
Hokya... hokyaaaa...
😃😃😃 Oke Mamito @dinda_risti?

26 Februari 2019
Papito

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kakanda Redi; Resa dilukis

Kakanda Redi; Resa dilukis
Anak Papito udah gede. Tambah cantik :-*

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi - Dinda Risti - Rhein Reisyaristie
Pulang dari Pantai Kinjil, Ketapang

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie

Kakanda Redi; Rhein Reisyaristie
Ada kucing kesayangan Resa nih.

Kakanda Redi; Resa

Kakanda Redi; Resa
Resa di ruang kerja Mr. Obama

Pondok Es Krim RESA Mempawah

Pondok Es Krim RESA Mempawah
Di-launching tanggal 12 Juni 2017

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Pondok Es Krim Resa Mempawah

Pondok Es Krim Resa Mempawah
Kami menawarkan tempat nongkrong lesehan yang Insyaallah nyaman dan santai. Mari berkunjung di pondok kami. Jalan Bahagia Komp. Ruko 8 Pintu, Mempawah.

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Istri Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Dinda Risti turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA

Anak Kakanda Redi: SAYA INDONESIA SAYA PANCASILA
Rhein Reisyaristie turut memperingati Hari Lahir Pancasila 01 Juni 2017

Mas Redi dan De' Yun

Mas Redi dan De' Yun
Lagi jalan-jalan di Wisata Nusantara Mempawah